Nutanix VDI:

Solusi Tepat untuk Bekerja dari Rumah Secara Aman dan Efisien

Pastikan Keberlangsungan Bisnis di Tengah Pandemi dengan Solusi Virtual Desktop Infrastructure (VDI) dari Nutanix

Seiring dengan meningkatnya tren work from home di tengah pandemi COVID-19 yang belum tahu kapan akan berakhir, solusi desktop tradisional tak lagi mampu mengakomodir kebutuhan bisnis yang dituntut untuk terus beroperasi di tengah pandemi yang masih berlangsung. Untuk itu, perusahaan terus mencari solusi agar karyawannya tetap produktif bekerja dari mana saja  dan dapat mengakses data perusahaan secara aman.

Salah satu solusi yang bisa menjadi pilihan adalah menggunakan virtual desktop infrastructure dari Nutanix dimana aplikasi dan data sudah tidak disimpan di desktop, tetapi melainkan di infrastruktur VDI di data center atau di cloud, sehingga memudahkan karyawan untuk mengakses data bisnis dengan aman dari mana saja.

Dapatkan Free Assessment dan Testing dengan mengisi form berikut

Features

Manajemen yang Terpusat

Lebih mudah untuk mengelola desktop dalam jumlah besar (menginstal aplikasi baru, mengelola OS, menyediakan / membatalkan penyediaan pengguna dengan cepat).

Kompatibel dengan BYOD

Nutanix VDI dapat digunakan untuk BYOD (Bring Your Own Device), dimana pengguna dapat mengakses aplikasi dan data mereka di mana saja, dari browser apa pun.

Keamanan yang Terjamin

Akses data perusahaan di perangkat anda dengan mudah tanpa menambah kapasitas perangkat. Keamanan yang maksimal dengan akses kontrol menggunakan teknologi otentikasi dan otorisasi yang modern.

Tentang Helios

Didirikan tahun 2014 sebagai anggota dari CTI Group, Helios adalah value-added distributor untuk solusi infrastruktur IT. Memiliki staf IT yang kompeten, Helios berkomitmen untuk mendukung dan berkembang bersama dengan para business partner di era bisnis saat ini yang terus berubah.